Kentang Bisa Dipakai Perbaiki Wi-Fi di Pesawat?



Chicago - Demi memaksimalkan konektifitas wi-fi di dalam pesawat Boeing, para teknisi menggunakan kentang. Untuk apa?

Seperti dikutip dari StraitsTimes, para teknisi di perusahaan Boeing menggunakan kantung kentang untuk menggantikan ukuran penumpang, untuk mendeteksi titik lemah dari sinyal wi-fi di pesawat.

Mereka membutuhkan ukuran mirip manusia, namun mereka tidak bisa meminta orang untuk duduk tanpa gerak selama berhari-hari di tempat duduk.

"Oleh karena itu Anda bisa melihat mengapa kantung-kantung kentang di foto atas mirip dengan penumpang yang sedang duduk," jelas Adam Tischler, juru bicara dari Boeing.

Selain itu, karena kandungan air dan kimiawi yang miliki oleh kentang, bisa memantulkan sinyal radio yang sama seperti tubuh manusia.

Anda sedang membaca artikel tentang Kentang Bisa Dipakai Perbaiki Wi-Fi di Pesawat? dan anda bisa menemukan artikel Kentang Bisa Dipakai Perbaiki Wi-Fi di Pesawat? ini dengan url http://alul92.blogspot.com/2012/12/kentang-bisa-dipakai-perbaiki-wi-fi-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kentang Bisa Dipakai Perbaiki Wi-Fi di Pesawat? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kentang Bisa Dipakai Perbaiki Wi-Fi di Pesawat? sumbernya.
 

Alul92 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger