Aplikasi Untuk Membuat Subtitle

Selamat malam sobat Alul92, pasti sobat2 sekalian tidak asing lagi dengan yang namanya subtitle. apa lagi yang gemar nonton film seperti saya ini. mngkin pernah terbesit dalam hati kita untuk membuat subtitle sendiri (malu donk pkk pnya orang setiap hari..hehe) atau hanya untuk "mempercantik" video kita dengan menambahkan subtitle.

pada kesempatan ini saya kan share 1 buah apkilasi untuk membuat subtitle. dan cara pemakaiannya juga tergolong sangat mudah. dan saya yakin sobat2 sekalian pasti semua'a bisa menggunakan aplikasi ini. oleh karena itu saya tidak akan membuat tutor penggunaan'a lgi. :D

langsung saja bagi yang berminat  silahkan download Aplikasi'a (sekitar 800kb)


Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Untuk Membuat Subtitle dan anda bisa menemukan artikel Aplikasi Untuk Membuat Subtitle ini dengan url http://alul92.blogspot.com/2012/12/aplikasi-untuk-membuat-subtitle.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aplikasi Untuk Membuat Subtitle ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aplikasi Untuk Membuat Subtitle sumbernya.
 

Alul92 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger