Smartphone Dua Layar Besutan Rusia


Moskow - Perusahaan telekomunikasi asal Rusia, Yota Device, menghadirkan smartphone inovatif dengan layar di dua sisinya. Seperti apa?

Perangkat berbasis Android ini mempunyai dua layar di sisi depan dan belakang. Layar bagian depan berukuran 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel, sedangkan layar belakang memiliki ukuran yang sama dengan bahan plastik yang mengadopsi teknologi E-Ink.

Dilansir Engadget, smartphone besutan Yota ini disematkan prosesor Snapdragon S4 1,5GHz dual-core, RAM 2GB dan internal memori 32GB.

Smartphone yang memiliki ketebalan hanya 10 mm dengan bobot 140 gram ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dan kamera depan 0,7 megapiksel.

Yota berencana memamerkan perangkat barunya ini dalam gelaran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol pada Februari 2013.

Jika tak ada aral melintang, smartphone ini dijadwalkan akan mulai dijual di Rusia pada kuartal ketiga tahun depan, sebelum tampil di pasaran global pada kuartal berikutnya.

(sumber)

Anda sedang membaca artikel tentang Smartphone Dua Layar Besutan Rusia dan anda bisa menemukan artikel Smartphone Dua Layar Besutan Rusia ini dengan url http://alul92.blogspot.com/2012/12/smartphone-dua-layar-besutan-rusia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smartphone Dua Layar Besutan Rusia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smartphone Dua Layar Besutan Rusia sumbernya.
 

Alul92 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger