Ilmuwan Jepang Buat Pakaian Tenaga Surya



Tokyo - Ilmuwan Jepang membuat penemuan baru, yakni sebuah tenaga surya. Seperti apa?

Seperti dikutip dari NewsAU, pakaian ini menggunakan materi kain khusus yang dapat menyerap tenaga surya, yang memungkinkan pengguna dapat men-charge energi ke perangkat mobile yang sedang digunakan.

Nantinya bahan material kain tersebut dapat berbentuk sweater, celana, dan lain-lain.
Namun pihak pembuat menyatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus dilakukan, sebelum memproduksi material tersebut ke pasar.

"Masih ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum produk ini dikomersilkan, seperti melapisi kabel-kabel konduktif serta meningkatkan ketahanan kain tersebut," ungkap pihak Industrial Technology Center di Jepang.

Anda sedang membaca artikel tentang Ilmuwan Jepang Buat Pakaian Tenaga Surya dan anda bisa menemukan artikel Ilmuwan Jepang Buat Pakaian Tenaga Surya ini dengan url http://alul92.blogspot.com/2012/12/ilmuwan-jepang-buat-pakaian-tenaga-surya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ilmuwan Jepang Buat Pakaian Tenaga Surya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ilmuwan Jepang Buat Pakaian Tenaga Surya sumbernya.
 

Alul92 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger