WordPress 3.5 Sudah Tersedia untuk Diunduh



California - Bagi para pengguna WordPress, harap bersiap, karena WordPress 3.5 sudah tersedia untuk diunduh. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Mashable, WordPress 3.5 menghadirkan banyak penambahan baru, begitu juga beberapa fitur baru user-interface.

Berikut adalah fitur-fitur yang patut disimak di WordPress 3.5:
- Default theme yang baru bernamaTwenty Twelve, yang terlihat simpel dan responsif.
- Tampilan display yang sudah mendukung tampilan HiDPI (Retina).
- Para pengguna dapat sekali lagi mengimpor konten dari Tumblr.
- Media Manager yang sudah dirombak, yang membuat menambahkan serta menemukan gambar menjadi lebih mudah.
- WordPress 3.5 juga sudah mendukung Instagram, SoundCloud dan Slideshare. Cukup menaruh URL dari gambar dan langsung meng-embed-nya di postingan.
WordPress saat ini berevolusi dari platform blogging menjadi sebuah CMS yang memperkuat hampir 17% seluruh website dunia.
Atas hal di atas itulah, tim WordPress bekerja keras memajukan engine di platform tersebut. 

Anda sedang membaca artikel tentang WordPress 3.5 Sudah Tersedia untuk Diunduh dan anda bisa menemukan artikel WordPress 3.5 Sudah Tersedia untuk Diunduh ini dengan url http://alul92.blogspot.com/2012/12/wordpress-35-sudah-tersedia-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WordPress 3.5 Sudah Tersedia untuk Diunduh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link WordPress 3.5 Sudah Tersedia untuk Diunduh sumbernya.
 

Alul92 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger