Jam Casio Ini Mampu Terintegrasi dengan iPhone



California - Casio membuat terobosan cukup unik dengan meluncurkan jam yang mampu terintegrasi dengan iPhone. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Mashable, Casio kini memperkenalkan G-shock seri 6B6900AA dengan fitur singkronisasi Bluetooth 4.0 dengan iPhone, untuk email, penanda waktu dan phone call alert.

G-Shock bernama Bluetooth Low Energy Smart Watch ini juga sudah memiliki fitur-fitur notifikasi seperti calendar alerts, cuaca dan lain-lain. Notifikasi-notifikasi ini bahkan juga bisa di-silence dengan men-tap dua kali layar jam tangan.

Jam Casio ini tidak mengkonsumsi energi yang besar, karena beroperasi dengan baterai jam standar. Jika anda menggunakan fungsi bluetooth sebanyak 12 jam per hari, maka baterainya dapat bertahan selama dua tahun.

Selain Casio, sebelumnya juga ada jam tangan lainnya yang bisa terintegrasi dengan smartphone, yaitu Sony LiveView dan Meta Watch FRAME.

G-Shock GB-6900AA ini mampu terkoneksi dengan iPhone 4S dan iPhone 5, pertama kali diluncurkan di Jepang pada awal 2012 dengan harga sebesar US$180 atau sekitar Rp1,7 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang Jam Casio Ini Mampu Terintegrasi dengan iPhone dan anda bisa menemukan artikel Jam Casio Ini Mampu Terintegrasi dengan iPhone ini dengan url http://alul92.blogspot.com/2012/12/jam-casio-ini-mampu-terintegrasi-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jam Casio Ini Mampu Terintegrasi dengan iPhone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jam Casio Ini Mampu Terintegrasi dengan iPhone sumbernya.
 

Alul92 Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger